penulis, artikel

Senin, 01 Maret 2010

Bisnis Online Tanpa Modal – Makelar Online

Diposting oleh agus

Makelar atau Broker adalah salah satu jenis pekerjaan atau bisnis yang membutuhkan keahlian khusus yaitu cuap-cuap atau keahlian berkomunikasi. Kelebihan dari bisnis ini adalah anda tidak perlu mengeluarkan modal sedikit pun. Contohnya apabila anda ingin menjual HandPhone, yang anda butuhkan hanyalah informasi dari seseorang yang menjual HP tersebut, ditambah sedikit pemanis dan anda menjualnya sesuai dengan harga jual ditambah 10% – 15% untuk keuntungan anda. Mudah bukan? Tapi kali ini saya tidak membahas tentang makelar di dunia nyata, melainkan makelar online.

Makelar online adalah salah satu bisnis online yang masih berhubungan dengan affiliate ataupun reseller product, namun bedanya affiliate telah menentukan jumlah komisi kepada penjual dan reseller mewajibkan kita untuk membeli barang terlebih dahulu sebelum menjualnya. Apabila anda menjadi makelar tanah maka yang harus anda butuhkan adalah informasi mengenai tanah dijual, sedangkan untuk menjadi makelar online yang anda butuhkan adalah sebuah product online dan sebaiknya product yang langka dan sulit untuk didapat karena kita bebas menentukan harga.


Banyak sekali contoh product lain yang bisa anda jual dengan sistem makelar online ini, namun dengan catatan:

1. Anda harus menguasai product yang anda jual, contohnya apabila menjual traffic anda harus mengetahui sumber traffic, negara asal traffic, jenis traffic, peraturan, dsb.

2. Usahakan selalu aktif dan anggaplah product tersebut sebagai product anda sendiri.

3. Gunakanlah label “100% Moneyback Guarantee” karena hal ini akan membuat calon pembeli merasa nyaman.

4. Jangan melebih2kan fitur yang diberikan oleh web penyedia product.

Posts Relacionados:

Beri Komentar!

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis