penulis, artikel

Rabu, 17 Maret 2010

Kisah mengenaskan tentang cedera pemain bola

Diposting oleh agus

Martin Demichelis, bek Bayern Munich , kata dia hampir kehilangan salah satu matanya sebagai akibat dari sikutan yang ia terima dalam pertandingan persahabatan antara Jerman dan Argentina pada tanggal 3 Maret.

Tidak sedikit pemain sepak bola harus menjalani operasi, setelah mengalami cedera lutut pemain sepak bola Jerman Michael Ballack , giliran tulang pipi kanannya dan zygoma fraktur saat ini mengalami cedera.

“Para dokter Jerman membantu saya melihat keparahan cederaselama operasi,” kata mantan bek River. Dia menambahkan dalam sebuah wawancara bahwa salah satu ahli bedah berkata, “Ini adalah operasi yang paling rumit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya.”

Demichelis lebih lanjut mengatakan: “Saya punya lima patah tulang dan mereka menempatkan saya lima pen. Ada satu di bawah hidung, satu di antara alis dan mata kanan, dan tiga lagi karena zygomatic fraktur. Saya juga memilikinya di bagian rahang saya patah, jadi mereka ditanamkan di beberapa poin dalam gusi saya saat mereka membawa saya keluar hari ini.

“Pada awalnya, dia melanjutkan,” mereka mengatakan kepada saya bahwa itu adalah operasi sederhana, tapi ketika dokter mulai melakukan itu, mereka menyadari bahwa mereka harus meletakkan piring lebih banyak dari biasanya. Terima kasih Tuhan mereka dapat menyelamatkan mata kanan saya, yang paling dokter bersangkutan besar ketika saya tiba di klinik. “

Pada waktu tercederai, dia berkata: ” dokter bawa saya keluar karena saya tidak bisa menggerakkan mulutku dan aku merasan yeri di sekitar mata. Aku mengalami patah tulang . Kemudian rekan saya berkata itu hal ini sama seperti saat aku mengalami cedera di bagian kanan wajahku dan itu sangat parah. Aku takut, aku mulai berpikir hal-hal negatif, aku tidak tahu berapa lama untuk masa penyembuhan.

Article By: hboney

Posts Relacionados:

Beri Komentar!

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis