penulis, artikel

Senin, 01 Maret 2010

KUMPULAN FILM MENARIK DI TAHUN 2010

Diposting oleh agus

Di tahun 2010 ini banyak film menarik yang akan dirilis lho di Indonesia. Baik itu film dalam negeri atau juga film luar negeri. Beberapa contoh yang paling gress yaitu film Dear John yang diangkat dari novel karya Nicholas Spark. Film tersebut mendapat sambutan yang hangat. Dear John uda dirilis awal Februari lalu. Hehe..

Selain itu masih ada juga film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Yup, apalagi kalo bukan film Shutter Island yang menceritakan kisah perburuan seorang serial kill di pulau terpencil. Wuih.. Pasti seru tuh. Cocok buat yang suka sama film-film menegangkan.

Nah yang gak kalah serunya yaitu Toy Story 3 untuk yang suka sama film animasi. Plus buat yang suka sam film action dengan tampilan 3D, bisa tunggu film Clash of The Titans dirilis nanti. Buat yang suka download gratisan mendingan nonton di bioskop aja. Karena lebih seru pastinya. Hehe. Salam hangat untuk para penggemar lifestyle dan film se-Indonesia ya..

Posts Relacionados:

2 Komentar:

grosir tas mengatakan...

Iya lebih seru nonton di bioskop tapi skrg kayanya film2 hollywood yang bagus sudah gak ada... :(

Avant Guard mengatakan...

Wah film di tahun 2010 memang bagus-bagus, apalagi di tahun 2016 saat ini banyak yang bagus-bagus juga

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis