penulis, artikel

Minggu, 28 Maret 2010

VILLA SEBAGAI ALTERNATIF PENGINAPAN YANG AMAN DAN NYAMAN DI BALI

Diposting oleh agus

Perkembangan dunia Pariwisata di Bali memang tidak ada matinya. Walaupun belakangan ini pariwisata bali sempat morat-marit karena peristiwa BOM bali satu pada tahun 2002 dan BOM bali dua di tahun 2005 silam, tidak membuat Bali menjadi putus harapan untuk tetap exis menjadi tujuan Wiasata Lokal maupun Internasional. Dengan Begitu banyaknya alternatif tempat wisata dan budaya yang unik menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Bali.

Saat ini, para wisatawan memiliki alternatif untuk memilih tempat penginapan yang aman dan nyaman dari ancaman-ancaman kriminalitas. Para wisatawan terutama wisatawan asing lebih memilih Villa sebagai tempat peristirahatan, ketimbang menginap di Hotel-Hotel mewah. Sepertinya alasan yang cukup masuk akal jika mereka memilih Villa sebagai tempat untuk menginap, karena selain Villa menyediakan pelayanan dan service lebih secara personal seperti anda bisa lihat di BALI PRIVATE VILLAS, villa juga memberi tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih untuk terhindar dari ancaman-ancaman teror maupun kriminal yang biasanya menyerang kelompok-kelompok wisatawan tertentu.

Dengan banyaknya permintaan Villa sebagai alternatif tempat penginapan di Bali, tingkat pertumbuhan pembangunan Villa-villa mewah di bali meningkat sangat pesat. Anda bisa mengecek secara langsung dengan mengetikkan kata kunci BALI VILLAS di Google. Disana Anda bisa melihat sederetan Villa-villa mewah yang ada di Bali. Tinggal anda pilih, yang mana paling sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.


Bagaimana ? Sekarang anda tidak perlu pusing lagi. Jadikan Villa sebagai Alternatif penginapan yang aman dan nyaman, untuk mengisi liburan anda di Bali. Selamat Berlibur..!!!



(gede kurnia '2010)

Posts Relacionados:

6 Komentar:

ari sudono mengatakan...

lagi2 pengen nginep neh

jaket kulit mengatakan...

salam hangat dari kami iin informasinya gan, dari kami pengrajin jaket kulit

powerbank mengatakan...

wah mantap ini liburan di villa..apalagi kalo punya villa sendiri :D

bkrentcar mengatakan...

Terimakasih sebelumnya untuk kolom komentar yang telah disediakan.
saya rasa villa memang tempat yang tepat untuk menjadi sebuah tempat peristirahatan, namun apabila sedang berjalan-jalan di jakarta coba lah berkeliling menggunakan jasa sewa mobil dari bkrentcar, terimakasih.

Indonesia Investment Law mengatakan...

wah sekarang di bali sudah boleh banyak pengunjung yang menginap di vilanya ya, dlu kan masih belum boleh, kalau boleh tau harga vila disana berapa mas rata-ratanya?
kalau bisa dikasih nanti saya mau coba kesana.
Indonesia Investment Law, terimakasih kolom komentarnya :D

dolok sanggul coffee mengatakan...

wahhh, klu menurut aku sih lebih baik tinggal di Villa, tapi emang ada villa yang murah broo?

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis