penulis, artikel

Senin, 31 Mei 2010

PANDUAN CARA MEMBUAT WEBSITE UNTUK PEMULA

Diposting oleh agus

Jika kita ketikkan di Google dengan kata kunci Panduan membuat website, memang tidak sedikit situs website yang memberikan tutorial cara membuat website bagi pemula. bahkan ada yang menyediakan satu situs yang khusus mengulas seputar teknik-teknik cara membuat website untuk pemula hingga tingkat mahir.

Tetapi untuk sebagian orang, terkadang cenderung lebih suka memiliki panduan yang lengkap ketimbang mempelajari tutorial secara online. Banyak alasan yang terkadang membuat orang enggan belajar secara online. Salah satunya adalah selain modul yang disediakan kurang lengkap, belajar secara online juga melelahkan terutama bagi mata kita.

Untuk itu, banyak orang lebih memilih untuk membeli modul panduan cara membuat website dengan harapan modul bisa dipelajari kapanpun dan materi yang disajikan juga lebih lengkap. Bisa anda lihat di situs panduan cara membuat website ini. Ini merupakan panduan yang pertama kali saya pelajari ketika belajar membuat website dulu. Situs ini menjual panduan cara membuat website lengkap. Dengan membeli modul panduan website ini, saya juga mendapakan Ratusan template menarik serta tips dan trik untuk mendapatkan pengahasilan dari website yang kita buat.

Jika anda sudah menguasai teknik-teknik cara membuat website, anda tidak perlu menyewa jasa desain website profesional lagi untuk menyelesaikan desain website anda. Dengan cara ini, sudah tentu anda telah menghemat biaya promosi bukan?

Selamat Berkarya.

Posts Relacionados:

2 Komentar:

butik online mengatakan...

Pada saat orang2 asyik main game online, saya malah belajar sendiri membuat blog siang malem krg tdr sampe 7 bulan. Saat orang pesbukan, sy malah nyari backlink. Tapi rasanya puas jd tau apa yg orang awam gak tau ...

bisnis online mengatakan...

Ya seaat ini banyak orang membuat website untuk kebutuhan bisnis online, saya rasa belajar membuat website dan mempelajari tentang bisnis online bukan suatu masalah besar

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis