penulis, artikel

Selasa, 21 September 2010

Jasa SEO Backlink Link Building Indonesia

Diposting oleh agus

Akhir-akhir ini banyak sekali website-website yang menawarkan jasa backlink atau lebih kerennya jasa link building dengan harga yang murah. sungguh penawaran yang sangat menggiurkan. Seiring pertumbuhan bisnis internet, ternyata jasa link building ini sangat dibutuhkan terutama untuk keperluan promosi bisnis online atau lebih sering kita kenal dengan istilah SEO. Karena seperti yang saya jelaskan sebelumnya, salah satu cara untuk meningkatkan trafik dan ranking sebuah website di mesin pencari adalah dengan mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya dari website lain.

Tentu banyak aturan yang berlaku didalam mendapatkan backlink ini. Konsep Natural, organik tetap menjadi faktor utama yang sangat menentukan kualitas backlink yang anda dapatkan. Pilih jasa link building yang tepat. Di Indonesia sudah mulai bermunculan jasa seo seperti ini. biasanya web-web seperti ini menjual jasa backlink per paket. contoh saja solusibacklink.com. solusibacklink.com menawarkan jasa link building secara natural tanpa menggunakan mecine yang pada dasarnya di larang oleh sebagian besar mesin pencari seperti Google.

Sebegitu besarnya manfaat backlink. Dalam ilustrasi ini backlink ibarat jalan, jalur, media promosi yang menghubungkan blog kita dengan seluruh pengguna internet. jadi biar blog kita banyak dikunjungi. Semakin banyak jalan yang menuju ke blog kita, semakin banyak yang mengunjungi blog kita. bukannya semua yang kita buat di internet bertujuan untuk mendatangkan trafik??? jika iya, sudah sepatutnya anda tau bagaimana cara membangun backlink yang benar mulai dari sekarang.

Posts Relacionados:

7 Komentar:

graha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

mari bangun back link sebesar-besarnya

agus mengatakan...

mari mas, asal tetep natural :)

SEO ASRAY mengatakan...

yupz benar, mari majukan dunia online di Indonesia
Salam Kenal Kawan

bunda_safa mengatakan...

waah.. harus belajar banyak nih..

butik online mengatakan...

baclink secara bombardir juga akan dicurigai search engine terutama utk blog2 baru.

mesin fotocopy warna mengatakan...

Wah boleh nih caranya, saya mau coba gunain untuk website mesin fotocopy warna saya, terimakasih ya

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis