penulis, artikel

Jumat, 05 Maret 2010

3 ALASAN MENGAPA SAYA TERMOTIVASI MENULIS ARTIKEL SECARA KONSISTEN

Diposting oleh agus

Menulis artikel ibarat nafas dari Bisnis Online. Kenapa tidak, karena kebanyakan mesin pencari seperti Google akan menemukan kata kunci (keyword) yang kita cari melalui ulasan sebuah artikel.

Menulis sebuah artikel pada dasarnya tidak diperlukan keahlian khusus. Anda bisa menuliskan mulai dari hal-hal sederhana atau anda juga bisa mengembangkan tema-tema tertentu dari artikel-artikel yang pernah anda baca sebelumnya. Karena Google tidak melihat seberapa ahli anda menjadi seorang penulis artikel, tetapi seberapa hebat anda meramu bumbu sebuah artikel agar bisa dimengerti oleh Google.

Berikut 3 Alasan mengapa saya termotivasi untuk menulis artikel secara konsisten:

1. Google Love Content: Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa Google sebagai mesin pencari sangat suka dengan content. Dari content inilah google menemukan kata-kata kunci yang biasanya kita gunakan dalam pencarian pada Google.

2. Fresh Content: Google sangat suka artikel yang fresh, bukan artikel habis copy paste sana-sini. Dengan menulis artikel fresh setip hari dan memposting artikel secara konsisten Google akan memperhitungkan Poit untuk Blog anda.

3. Baclink gratis:
Dengan memiliki artikel yang fresh, saya bisa men Submit artikel gratis di Artikel direktori. Hal ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan rangking Blog anda. Karena dengan men submit artikel anda bisa menyisipkan Backlink yang mengarah ke Blog anda. Seperti yang pernah saya lakukan, saya men submit artikel disini, blog saya menjadi ikut terangkat karena mendapat review dan backlink gratis.

3 faktor inilah yang mebuat saya rajin menulis artikel secara konsisten. Mungkin kawan-kawan ada yang mau memberi masukan?

Posts Relacionados:

Beri Komentar!

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis