penulis, artikel

Minggu, 07 Maret 2010

Smadav PRO Rev 8.1 GRATIS

Diposting oleh agus

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya SMADAV sebuah anti virus lokal yang kemampuannya dapat menyaingi antivirus-antivirus luar negeri. Anda dapat mendownload SMADAV Rev. 8.1 di www.smadav.net

Antivirus SMADAV Rev. 8.1 ini memiliki dua versi yaitu SMADAV Rev. 8.1 FREE dan SMADAV Rev. 8.1 PRO dimana versi SMADAV Rev. 8.1 PRO lebih unggul dengan adanya fitur-fitur berikut:

* Update Otomatis Online
* Scanning 10x Lebih Cepat
* Exception List dan sebagainya, nah bagi kamu mau menjadikan smadav free 8.1 ke smadav pro 8.1 sangat mudah, ini ada caranya.
Article by: Bujang Riau

Posts Relacionados:

8 Komentar:

indo-komputer mengatakan...

avira 10 ada ga yang full?

Place to modify blog mengatakan...

up date donk boss..
dah ga 8,1 lagi

a mengatakan...

iya gan tolong di update donk

eka-swastya mengatakan...

iya mas tolong di update kalau ada antivirusnya ya, lumayan jadi bisa buat dirumah, dan ini ko gambarnya sama template ko pada rusak ya? mungkin bisa dipercantik dengan diupdate lagi :D
salam, eka-swastya

grosir baju tanah abang mengatakan...

wah boleh juga nih antivitusnya, lumayan kalo bisa dapet yang pro, semoga empunya blog mau berbagi filenya hihihiih.. ditunggu update nya kang.
dari grosir baju tanah abang

modern-cikande mengatakan...

mas ko ini saya perhatikan tidak di update2 ya? Mungkin kah punya blog baru? kalo iya bisa dikasih tau jadi kita semua disini tidak menunggu-nunggu angan-angan kosong, soalnya saya juga sedang mencari smadav free 8.1
terimakasih, salam modern-cikande

brake shoe factory mengatakan...

Kalo di upgrade ke smadav PRO, nanti ketauan ilegal trus di blaclist smadav jadi ga bisa di pake lagi. Saya udah coba berbagai crackan ga ada yg ampuh, mungkin ada yang mau berbagi tips dan triknya? Jaadi saya masih make yg free aja :D.
Salam dari Eka-Swastya

guru les private fisika mengatakan...

Wah boleh nih caranya, saya izin belajar ya dari blog ini. Semoga blog ini bisa jadi guru les private saya di sini.

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis