Kamis, 25 Maret 2010

PANDUAN MEMBUAT WEB DIREKTORI ARTIKEL DENGAN WORDPRESS

Diposting oleh agus

Hallo Natter Sukses.Apa Anda pernah mengunjungi salah satu web direktori artikel indonesia? atau anda pernah secara tidak sengaja ketika browsing di Google akhirnya anda masuk ke salah satu web artikel direktori? kalau anda sadari, setelah pesatnya perkembangan web iklan baris gratis di indonesia, sekarang para internet marketer sedang melirik peluang baru untuk menjaring konsumen dan mengambil keuntungan dari trafik web mereka.

Para internet marketer mulai membidik sasaran baru untuk jasa pemasangan iklan,teks link sekaligus meningkatkan trafik web mereka dengan cara menyediakan media direktori artikel. di direktori artikel ini, kita bisa bergabung menjadi penulis dan submit artikel gratis tanpa di pungut bayaran. hal ini tentunya sangat menguntungakan bagi para pembisnis internet, karena pada setiap artikel yang kita postingkan, kita bisa menyisipkan backlink yang mengarah ke web/blog kita secara cuma-cuma. jadi kita bisa mendapakan "One Way Backlink" secara gratis untuk meningkatkan perfoma web kita di Search engine.

Nah, bagaimana cara membuat web direktori artikel dengan wordpress. silahkan anda kunjungi situs web direktori artikel ini, download template dan plugin web artikel direktori nya dan install di wordpress anda. setelah itu, tinggal konfigurasi plugin article directory nya.

Fitur plugin

1. Dimox menyediakan peluang untuk mengotak-atik tampilan dari CSS. Theme plugin ini disisipkan template dasar untuk diotak-atik.
2. Mendukung WordPress versi 2.1 hingga 2.5.1.
3. Kategori utama (induk) bisa menunjukkan jumlah isi dari artikel dari sub kategori.
4. Bisa menampilkan jumlah artikel di sub kategori.
5. Bisa menyembunyikan semua kategori yang diinginkan.
6. Menampilkan jumlah artikel (isi) di semua kategori baik itu kategori induk atawa (bukan gita gutawa) di kategori cabang (anak)
7. Bisa menampilkan informasi kategori yang tidak ada isinya (kosong)
8. Pemunculan tampilan hirarki dari kategori dan subkategori.
9. Bisa menyingkirkan, meniadakan, menyembunyikan dan menghilangkan kategori yang tidak diinginkan.
10. Bisa membuat RSS FEED berdasarkan kategori.

tidak terlalu sulit bukan? pada dasarnya "membuat web direktori dengan wordpress" tidak serumit konfigurasi plugin WP yang lain.karena, kita cukup menseting hak akses dari para penulis"author".

Selamat Mencoba! kalau ada yang masih bingung tentang "Bagaimana cara membuat web direktori artikel dengan wordpress" ini, silahkan postingkan komentar di bawah ini. Ok?

Posts Relacionados:

7 Komentar:

BALI VILLAS mengatakan...

wah sepertinya sekarang apa2 kok serba mudah ya. ga perlu web designer lagi untuk buat web direktori artikel. tinggal download template dan plugin nya semua sudah tersedia. let's go to TKP gan! thx

Villa Yogan Bali mengatakan...

wah keren nih tipsnya, template dan polugin nya udah aku download. thx ya :)

Direktori Penerjemah Indonesia mengatakan...

Cara downloadnya gimana ya mas?

Travels mengatakan...

mantap mas.. sy sudah lama cari artikel kaya gini..
izin mampir ke TKP dulu..

info mengatakan...

terima kasih info nya

website grosir baju mengatakan...

Saya baru tau kalo aada fitur kaya gini, jadi pengen coba. Ini pluginnya masih bisa work ga buat versi wordpress yang baru?

Staff Ngeditblog mengatakan...

Mencari penulis bagi blog anda bisa memusingkan kepala anda, jangan khawatir ada jasa penulisan artikel sribulancer ada lebih dari 3000 orang penulis yang siap membantu anda.

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis