penulis, artikel

Jumat, 26 Maret 2010

TEMPLATE DAN PLUGIN WORDPRESS UNTUK WEB DIREKTORI ARTIKEL

Diposting oleh agus

Haloo netter apa kabar? semoga selalu sehat,sehingga dapat mengikuti perkembangan bisnis online terbaru. wah..para isternet marketer sepertinya punya lahan baru untuk mengembangkan sayap bisnisnya. mari kita simak salah satu tips trik bisnis online yang dilakukan para internet marketer saat ini.

Setelah menjamurnya web iklan baris gratis, sekarang para internet marketer sepertinya banting setir dengan mengambangkan konsep baru untuk menjaring trafik dengan cara membuat web direktori artikel. Apa itu web direktori artikel (article directory)??? web direktori artikel adalah web yang menyediakan fasilitas bagi kita para internet marketer maupun blogger untuk submit artikel gratis dengan cara menjadi member di blog yang mereka kelola. Apa keutungan bagi kita menjadi member di direktori artikel, selain kita dapat mereview produk maupun jasa, kita juga bisa submit artikel gratis untuk mendapakan backlink yang bisa kita arahkan ke blog kita secara cuma-cuma tanpa dipungut bayaran sepeserpun.Sedangkan keutungan bagi si pemilik blog direktori artikel adalah selain mendapatkan trafik, pemilik blog juga bisa menjual space iklan, teks links, dan banyak lagi.

Kabar baiknya,sekarang anda bisa mempunyai web direktori artikel dengan mudah tanpa harus membayar jasa web profesional untuk menyelesaikan web anda. karena sekarang anda bisa Download tempate dan plugin web wordpress untuk web direktori artikel secara gratis.


Download template dan plugin article directory gratis 


Silahkan anda install template dan palugin nya. lalu konfigurasi plugin Article Directory.
SELAMAT MENCOBA..!!!

 

Posts Relacionados:

4 Komentar:

Diaz Adi mengatakan...

gan, ane dari tadi nyari2 bingung dah, downloadnya dimana ya gan??

bejot mengatakan...

visit blog aku yah

Avant Guard mengatakan...

Kalau template untuk blogspot ada tidak ya? saya sedang mencari untuk blogspot soalnya

Kajene mengatakan...

Hmm.. di web kali ya.

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis