penulis, artikel

Senin, 26 April 2010

Villa mewah untuk upacara Pernikahan di Bali

Diposting oleh agus

Saya ingin merayakan ulang tahun perkawinan ke 5 saya di salah satu Villa mewah di Bali. Teman saya bilang sangat menakjubkan kalau mengadakan pesta di sekitar pedesaan. Teman saya memilih Ubud sebagai tempat untuk melaksanakan pesta pernikahan ulang tahun nya. Upacara ini diawali dengan upacara slametan, diiringi oleh Musik Rindik yang merupakan gamelan tradisional khas bali, serta resepsi yang indah termasuk makan siang, minuman, makanan ringan dan hiburan khas Bali. Villa di Ubud yang disewa itu dia menghadap ke bukit-bukit dan tepi sungai, benar-benar agung! Saya memiliki ide yang sama, hanya saja saya ingin membuat dengan konsep yang sedikit berbeda, agar ada sesuatu yang unik untuk pesta ulang tahun pernikahan saya.

Lalu saya menghubungi seorang sahabat, Irma, dia tinggal di Bali dan meminta nasihatnya. Dia menyarankan untuk menyewa vila bernama Karang Kembar 3, sebuah villa yang dimiliki dan dikelola oleh wanita Indonesia. villa ini indah dengan pemandangan pantai yang mempesona. Kutuh yang juga terkenal dengan pertanian rumput laut tersebut. Pemiliknya benar-benar koperasi ketika saya menghubunginya untuk pertama kali bertanya tentang pernikahan dan semua biaya mungkin dibutuhkan. Semuanya fleksibel dan sesuai dengan anggaran saya juga. Baru kali pertama saya melihat Villa semewah ini.

Posts Relacionados:

1 Komentar:

B-Mus mengatakan...

memang membuat atau mengadakan pesta pernikahan diBali sangatlah indah dan teras romantis

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis