Rabu, 16 Juni 2010

Contoh-contoh judul iklan yang mendatangkan penjualan

Diposting oleh agus

Bisa anda bayangkan berapa jumlah iklan setiap harinya khususnya di internet yang menggembar gemborkan produk dan jasa untuk di pasarkan ke masyarakat. tapi sayangnya tidak semua iklan akan berhasil menarik konsumen untuk membeli produk yang anda tawarkan. yang ada, Sudah susah-susah merancang atau menulis iklan namun setelah diamati, hasilnya tidak seperti yang anda harapkan. Biaya pasang iklan sudah keluar, namun hasil yang didapat minim.

Penyebab iklan online anda tidak berhasil memenuhi tujuannya ada tiga:

1. Karena keyword. keyword yang disasar tidak tercantum di judul dan tubuh iklan.

2. Karena konversi. iklan yang ada gagal membuat orang yang mengklik-nya melakukan action seperti yang diinginkan. mungkin bisa jadi karena mentarget market yang tidak relevan.

3. Landing page. Banyak iklan biasanya memikiki landing pages yang kurang terarah. Iklan tidak sesuai dengan keinginan banyak orang. Atau kalo iklan sudah banyak di cari orang, tapi penyampaiannya kurang bagus.

Lalu, bagaimana membuat iklan anda lebih efektif??

* Targetkan pembeli yang spesifik. Lewat keyword anda, misalkan anda mau memasarkan jasa karikatur pilih keyword iklan yang berhubungan dengan kata tersebut. Tujuannya, ada kaitannya dengan posting meningkatkan penjualan pada kunci 1 yaitu meningkatkan kualitas prospek.

* Perbaiki landing page anda. Pastikan dalam judul sales letter anda mengandung keyword atau kata kunci yang anda targetkan. Juga dalam tubuh sales letter pastikan kata kunci itu juga ada.

Itu tadi penyebab kenapa iklan online anda gagal mencapai sasaran dan yang terpenting sekarang anda tahu cara mengatasinya. Berikut saya berikan Contoh-contoh judul iklan yang mendatangkan penjualan:

Posts Relacionados:

2 Komentar:

mencari bisnis di rumah mengatakan...

Artikelnya menarik sekali untuk dibaca, mungkin saya akan berkunjung secara rutin keblog ini, dan pastinya akan saya coba apa yang admin uraikan diatas.

Salam kenal dari saya.

tas branded mengatakan...

menulis iklan pendek aja kesannya sederhana ya? padahal kalo kurang memahami cara menulis iklan yang baik maka akibatnya (bahkan) produk yang bagus menjadi tidak menarik.

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis