penulis, artikel

Selasa, 15 Juni 2010

Roy Suryo pastikan keaslian video mesum mirip ariel, luna maya dan cut tari

Diposting oleh agus

Pakar telematika Roy suryo memastikan bahwa video porno mirip 3 artis ternama ariel, luna maya dan cut tari adalah asli. tidak ada rekayasa di dalam pembuatan video ini, uangkapnya. Dia juga menambahkan bahwa Video mirip Ariel-Cut Tari direkam dengan kamera telepon seluler seri Nokia Communicator. Sedangkan adegan (mirip) Ariel-Luna direkam dengan ponsel yang memiliki kamera depan,” kata Roy Suryo di halaman Gedung Badan Reserse dan Kriminal, Selasa (15/6).

Jenis ponsel yang digunakan untuk merekam video mirip Ariel dan Cut Tari, lanjut dia, diketahui dari posisi horizontal gambar pada video. "Kalau video (mirip) Ariel-Luna Maya diambil menggunakan kamera ponsel dengan kamera depan, bukan dengan kamera utamanya," kata dia.

Sedangkan tentang masa pembuatan video, Roy mengatakan gambar itu direkam pada tahun yang berbeda. “Video pertama dibuat empat tahun yang lalu dan video kedua, yang menggunakan ponsel Nokia Communicator dibuat tiga tahun lalu.” Selain itu, menurut dia, video itu asli tanpa rekayasa. “Ketika video tidak ada inserting, tidak ada dubbing, maka bisa diartikan video itu benar,” ujarnya.

NB: masalah asli tidaknya video mesum mirip ariel, luna maya dan cut tari ini saya sebagai seorang blogger si ga mau ikut-ikitan ya. semua ini kan masalah privasi, dan kebenaran paling hakiki hanya ada di Tangan Tuhan. Kalau menurut teman-teman bagaimana??? bisa berkomentar dibawah :)

Posts Relacionados:

1 Komentar:

tas branded mengatakan...

video itu dosa yang keliatan, sedangkan masih ada banyak dosa yang nggak keliatan seperti korupsi?

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis