penulis, artikel

Kamis, 09 September 2010

Backlink gratis

Diposting oleh agus

Backlink menjadi sering manjadi topik utama di dalam dunia SEO. Backlink bisa dikatakan sebagai ujung tombaknya SEO. Kualitas dan kuantitas backlink tersebut akan menentukan posisi web Anda di halaman hasil pencarian (SERP). Dengan mendatangkan backlink yang berkualitas, web/blog anda akan terdeteksi sebagai situs yang populer di search engine. Tapi sayang sekali, tidak semua web/ blog yang ada di internet mau berbagi backlink secara gratis untuk anda. Solusinya anda harus membeli link atau menyewa jasa link building untuk membantu membangun link untuk website anda.

Sebagai alternatif, untuk mendapatkan backlink gratis, anda bisa mensubmit link anda di media iklan baris, social bookmarking, artikel direktori dan sebagainya. media-media ini biasanya memberikan kebebasan bagi kita untuk menaruh link yang nantinya kita arahkan ke website kita. Keuntungan besar bagi kita jika ada pengelola Blog yang mengijinkan kita untuk submit link secara gratis dengan menuliskan artikel di blog mereka. Karena link yang berada di dalam sebuah artikel yang memiliki korelasi yang sama dengan website yang anda beri link akan jauh lebih berkualitas dibanding dengan sekedar mendapat link dari website-website dengan thema yang berbeda dengan website kita.

Segitu besarnya manfaat backlink untuk kemajuan ranking dan traffik sebuah website. Pesan saya hati-hati didalam mencari link untuk link building, salah-salah website anda bisa kena Ban oleh Google karena dianggap Spaming dan sebagainya. Sebaiknya anda percayakan dengan ahli atau master SEO yang sudah berpengalaman di dunia link building. Backlink gratis bisa saja, asal anda tau aturannya.

Posts Relacionados:

13 Komentar:

menjalankan bisnis di rumah mengatakan...

backlink gratis juga bisa memperbaiki posisi kita di search engine, juga bisa dengan memberikan komentar di blog teman.

salam kenal sob

Ali Assegaf mengatakan...

Artikel ini memberikan cahaya di mana kita dapat mengamati realitas. Hal ini sangat bagus dan memberikan informasi yang mendalam. terima kasih atas artikel ini, bagus...

irdinata mengatakan...

backlink dari artikel post dengan comment backlink, lebih bagus mana ?

Unknown mengatakan...

Tapi dengan cara komentar seperti ini,bukankah aman Gan?,apa kalau dapat backlink langsung dpat ke index di search engine?. Mf gan saya masih baru.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mengatakan...

makasih banyak gan, saya masih belajar neh cari backlink. susah banget ternyata,, hehe.. salam kenal ya.. ditunggu info tentang backlinknya lagi.

Pertamamedia mengatakan...

makasih gan, http://pertamamedia.blogspot.com/

tas branded mengatakan...

kalo pakai backlink generator ada bahayanya gak sih?

bisnis internet mengatakan...

makasih, semoga caranya bisa bikin pencerahan

bali mengatakan...

Thank infonya, sangat bermanfaat.terima kasih

rina mengatakan...

[PORTAL JODOH TERBESAR DI INDONESIA] Cari pacar,teman kencan,jodoh,dll. ayo gabung di http://temupasangan.com

jasa rental mobil mengatakan...

Namun saat ini tidak bisa asal melakukan submit di berbagai media yang telah disebutkan diatas, dikarenakan sudah banyak spammer yang beredar. Akan lebih baik jika optimasi dari off page atau membuat content yang menarik itu akan lebih maksimal saat ini.

graphic design ternama di jakarta mengatakan...

Wah boleh nih saya coba buat website graphic design saya yang ada di Jakarta

Health Yatra mengatakan...

That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis