penulis, artikel

Senin, 30 Agustus 2010

Jasa penulis konten Artikel Online di Indonesia

Diposting oleh agus

Jika anda setuju kalau konten adalah raja di dalam bisnis online terutama bisnis yang berbasis website, Blog, dan media promosi lainnya, ada saya wajibkan untuk membaca artikel ini. Banyak yang mengatakan bahwa konten adalah raja atau Content is The King. Alasannya sederhana, kebanyakan orang membuka internet ialah untuk mencari sesuatu yang bermanfaat yaitu hiburan, informasi dan kemudahan. Bahkan orang yang mau membeli sesuatu pun dari internet, banyak yang mencari informasi terlebih dahulu. Untuk itu dibutuhkan jasa penulis content berupa konten artikel, wording website, konten iklan, dan banyak lagi.

Jika Anda mau ngeblog, Anda harus meau menulis yang bermanfaat. Saya tekankan menulis, bukan meng-copy punya orang lain. Akan lebih baik jika anda menulis artikel sendiri atau menyewa jasa penulis konten Artikel Online. berikut beberapa alasan mengapa anda saya sarankan untuk menulis artikel fresh bukan hasil copy paste:

1. Adalah tidak etis jika kita mencopy tulisan orang lain. Bisnis adalah masalah kepercayaan, jika anda tidak dipercaya orang, bagaimana pun hebatnya sebuah produk maka Anda tidak bisa menjual apa pun. Saya dengan mudah bisa menemukan artikel saya yang di copy oleh orang lain. Begitu juga orang lain bisa dengan mudah sadar saat artikelnya dicopy. Mengcopy artikel bukan hanya akan menurunkan kredibilitas Anda, tetapi bisa berurusan dengan hukum.


2. Search engine ingin memberikan layanan terbaik bagi penggunanya. Search engine tidak mau menampilkan artikel hasil copy-an sebab dia sudah punya data dimana artikel asli bisa ditemukan. Saat blog Anda ditemukan banyak berisi artikel atau konten copy-an, blog Anda bisa dianggap blog sampah dan tidak akan dilirik oleh search engine.


3. Kalau pun Anda mengcopy dengan etis, dengan cara mencatumkan nama penulis, memasang link yang hidup, tetapi tetap saja yang lebih beruntung ialah si pemilik artikel karena mendapatkan link dari Anda. Akan lebih baik menjadi orang yang dicopy daripada yang mengcopy. Bukankah tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah?

Alternatif.
Saya tahu, bahwa menulis artikel itu tidaklah mudah. tetapi masih ada alternatif lain untuk mengisi blog Anda dengan konten yang bukan copyan. Betul, saya akan memberikan solusi untuk Anda.

1. Bayarlah seseorang untuk menulis artikel untuk Anda. Ada orang yang menjual jasa menulis artikel di Indonesia. 


2. Buatlah suatu komentar atau review terhadap artikel orang lain di blog Anda sambil menunjukan link artikel aslinya. Tindakan ini malah bagus sebab Anda memberikan informasi yang lengkap untuk pengunjung blog Anda. Alternatif lain Anda bisa membuat artikel sebagai pelangkap artikel yang sudah ada ditulis oleh orang lain.

3. Tingkatkan kemampuan Anda menulis dengan rajin-rajin membaca tulisan orang lain. Jika Anda kesulitan menulis mungkin karena pikiran Anda masih kurang isinya. Bagaimana bisa mengeluarkan sesuatu jika pikiran Anda kosong.


4. Tingkatkan motivasi dan kreativitas Anda, sebab seringkali orang tidak bisa menulis karena tidak kreatif dan kurangnya motivasi.



Jika anda cukup dana dan ingin berbisnis secara profesional di internet ada baiknya kalau anda menyewa jasa penulis artikel yang profesional agar artikel atau konten anda bisa menyedot pengunjung untuk membeli produk ataupun menggunakan jasa anda.

Posts Relacionados:

3 Komentar:

bisnis di rumah mengatakan...

Uraian yang sangat jelas sekali, saya sekarang menjadi faham dan mengerti tentang apa-apa yang telah dijelaskan diatas, semoga tulisan-tulisan berikutnya akan menjadi pelajaran yang berarti yang saya dapatkan di blog ini.

Salam kenal dari saya

Obat Herbal Alami mengatakan...

Jadi merasa enggan untuk copas lagi... mendingan nyewa jasa ah...

tq pencerahannya...

agus mengatakan...

@bisnis di rumah: salam kenal juga bang, trimakasih sudah berkunjung ke Blog kami :)

@Obat Herbal alami: iya mas, apalagi sekarang sudah banyak jasa penulis artikel yang menyediakan jasa penulisan artikel dengan harga murah.

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis