penulis, artikel

Sabtu, 30 Oktober 2010

Artikel Marketing dan Promosi Online

Diposting oleh agus

Seiring bertambah luasnya pemanfaatan internet, media komunikasi ini mulai diperhitungan sebagai salah satu alternatif media promosi. Dengan promosi online, artikel marketing pun diadaptasi ke dalam media ini. Dan dengan semakin berkembangnya zaman, banyak bisnis baru yang bermunculan untuk menunjang keberadaan promosi online. Tak heran jika jasa penulis artikel dan jasa pembuatan website sekarang ini sangat subur berkembang. Bagaikan jamur di musim penghujan, beragam jenis artikel marketing pun ditawarkan untuk menunjang promosi online produk-produk barang dan jasa tersebut.

Jika artikel marketing dihubungkan dengan promosi melalui media cetak, mungkin sudah biasa kita dengar. Anda sudah sering melihat banyak artikel di surat kabar dan majalah memuat tentang promosi barang dan jasa untuk menarik minat pelanggan. Tapi taukah anda bahwa dengan promosi online, artikel marketing yang anda tulis akan mempunyai kekuatan lebih besar untuk menarik minat pelanggan? Dalam perkembangan dunia teknologi dan informasi yang pesat sekarang ini, hampir segala hal menjadi mungkin.


Lebih dari 25% masyarakat Indonesia sekarang sudah memanfaatkan jasa internet. Istilah artikel marketing pun sekarang tidak lagi cuma dikenal oleh kalangan bisnis. Artikel marketing dapat dengan mudah ditemukan pada halaman-halaman depan google dengan banyak informasi yang ditawarkan. Penggunaan artikel marketing sebagai media promosi online tidak hanya mudah, tapi juga murah. Ini akan sangat menunjang kelangsungan website dan bisnis online anda. Jika anda adalah pemain baru dalam dunia bisnis, tentunya anda ingin memanfaatkan sebanyak mungkin peluang promosi gratis. Dengan memanfaatkan artikel marketing, anda bisa melakukannya.


Jika anda memiliki suatu bisnis usaha, maka pikirkanlah untuk memuat artikel marketing yang dapat mendongkrak popularitas usaha anda. Hal ini penting agar pelanggan setia anda bisa mengetahui perkembangan usaha anda sehingga menambah kepercayaan mereka terhadap produk-produk yang anda tawarkan. Selain itu, anda juga bisa memperkenalkan usaha yang sudah anda rintis tersebut terhadap pelanggan-pelanggan baru yang mungkin belum pernah mendengar tentang produk-produk anda.


Promosi online tidak selalu harus mahal. Anda tidak harus membeli website berharga jutaan rupiah untuk menghasilkan efek promosi yang menjanjikan. Ada sejumlah jasa pembuatan website dan jasa penulis artikel yang dapat anda temukan di internet dengan harga yang murah. Artikel marketing anda sudah bisa menjadi media yang hebat jika berduet dengan promosi online yang terorganisir, baik dari segi perencanaan SEO maupun pengelolaan website secara tepat. Ada banyak promosi online gratis yang bisa anda manfaatkan. Salah satu diantaranya adalah dengan memasukkan artikel marketing anda ke dalam article directory submission. Bangun backlink dari artikel marketing yang anda buat ke website resmi anda. Mudah dan murah bukan?

Posts Relacionados:

Beri Komentar!

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis