penulis, artikel

Rabu, 27 Oktober 2010

Cara Promosi online paling Efektif

Diposting oleh agus

Setelah sekian lama menekuni dunia internet marketing, saya bisa menyimpulkan kalau cara promosi online paling efektif yang bisa kita lakukan didalam berbisnis online adalah dengan cara membangun brand image produk yang kita di dunia maya. menyiapkan produk yang berkualitas, ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk membangun brading positif untuk produk anda salah satunya dengan menulis artikel postif untuk mereview produk anda dengan artikel marketing.

Artikel marketing adalah salah satu bagian dari penerapan SEO yang biasanya digunakan oleh para pembisnis online terutama master SEO untuk menembak keyword-keyword di search engine. Untuk itu, para pembisnis internet biasanya tidak segan-segan untuk menyewa jasa penulis artikel untuk membuatkan artikel seo untuk mereview produk dan jasa mereka dan mesubmitnya di blog dan artikel direktori.

Penulis artikel biasanya meminta anda untuk membuatkan keyword-keyword yang akan mereka gunakan didalam penyusunan sebuah artikel. artikel seo adalah artikel yang SEO friendly artinya artikel anda mengandung keyword density yang tepat. Setelah artikel anda selesai, anda bisa menyewa jasa review web/blog untuk mereview produk dan jasa anda secara masal, sehingga produk anda semakin di kenal oleh khalayak ramai.

Cara promosi online paling efektif bukan hanya dilihat dari seberapa besar uang yang anda keluarkan untuk promosi, tetapi seberapa kuat promosi anda untuk menciptakan daya tarik bagi calon konsumen anda.

Posts Relacionados:

6 Komentar:

tas wanita mengatakan...

membangun branding image ada juga yang dengan cara menyebarkan melalui e-book gratis yg didalamnya terdapat link ke situs terkait. Kalo aku sih belum sampai ke hal2 begitu, masih newbie.

Marketing Bioklin Penguras WC tanpa sedot mengatakan...

Cape promosi habis itu hasilnya ada dua kecewa karena ga ada pengaruh dan Senang karena terjadi sesuatu, Promosi dan Sabar

Zozo mengatakan...

BACALAH DENGAN TELITI


Seberapa efektifkah iklan anda? Apakah mengenai sasaran ? Atau hanya membuat calon pelanggan anda terganggu dengan iklan yang anda buat?. Perlu di perhatikan bahwa iklan yang anda sebar luaskan melalui media elektronik, online, atau berupa reklame terkadang memakan biaya besar dan kurang memaksa calon customer anda untuk melihat apalagi untuk membacanya. Kebanyakan dari calon pelanggan anda malu atau gengsi untuk membaca atau melihat iklan di depan umum. Dan ketika calon customer anda sedang online di internet, mereka lebih sibuk untuk membuka jejaring social seperti facebook,dsb yang lebih mereka sukai. Atau mereka hanya mencari barang – barang yang mereka butuhkan melalui pencarian di internet, sehingga mesin pencari hanya menampilkan iklan yang paling tertinggi bayarannya.

Bagaimana agar iklan anda tidak membuat pelanggan anda malu untuk membacanya? Bagaimana agar iklan anda tidak rebutan tempat teratas di website pencari di internet? Bagaimana supaya calon customer anda tidak rela melepas iklan anda begitu saja?

Kami mempunyai solusi untuk iklan – iklan anda. Yaitu metode yang sangat efektif dan akan menjangkau seluruh kalangan (pengguna internet atau bukan, orang awam atau kalangan professional).


Metodenya adalah penyebaran melalui brosur yang di sisipkan di lipatan Koran dan majalah. Kami adalah AGENCY MEDIA CETAK yang mempunyai akses ke beberapa agency di seluruh Indonesia dan JUTAAN PELANGGAN di seluruh pelosok Indonesia yang tentunya pelanggan kami golongan masyarakat ekonomi menengah ke atas dan sudah lama BERLANGGANAN media cetak dari kami. Kami adalah AGENCY MEDIA CETAK dari berbagai perusahaan Koran dan majalah ternama di Indonesia, seperti KOMPAS, REPUBLIKA, MEDIA INDONESIA, THE JAKARTA POST,TEMPO, SINDO, MAJALAH KARTINI, FEMINA, GATRA, SWA, TRUBUS, NOVA, KAWANKU, MAJALAH BOBO, MAJALAH DONAL BEBEK,Dan masih banyak lagi media yang tidak bisa kami sebutkan. Harga mulai dari Rp.250,- per lembar brosur yang di sisipkan.

Dari paparan di atas dapat kami simpulkan bahwa pelanggan kami bisa di bilang sangatlah banyak, karena perusahaan Koran dan majalah tersebut di atas sudah berdiri sejak lama, atau mungkin sebelum anda lahir. Atau bagi anda yang masih ragu, dapat mencoba untuk menyebarkan brosur sedikit demi sedikit dahulu.

Jika anda berminat, dapat menghubungi perusaan kami Wijaya Advertising.CV di nomor telepon:
021-96456803 (johan). Atau Email Kami : wijaya.agency@gmail.com

Direktori Penerjemah Indonesia mengatakan...

Setuju dengan tips bagus mas...
Memang dengan menulis artikel atau mensubmit web/blog kita bisa membantu usaha promosi online dari web/blog tsb.

Thanks.

Unknown mengatakan...

Mencari penulis bagi blog anda bisa memusingkan kepala anda, jangan khawatir ada jasa penulisan artikel sribulancer ada lebih dari 3000 orang penulis yang siap membantu anda.

dealer kawasaki ninja mengatakan...

wahh, keren broo. Kebetulan ane lagi coba jualan motor secara online nih, motor kawasaki, karena di Indonesia timur masih jarang dealer kawasaki

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis