penulis, artikel

Kamis, 21 Oktober 2010

Penulis Artikel Murah, bukan Murahan!

Diposting oleh agus

Marketing bisnis secara online saat ini sudah tidak bisa lagi dianggap remeh. Dengan kemampuannya diakses publik secara luas tanpa banyak hambatan komunikasi, bisnis online pun maju pesat. Artikel menjadi salah satu kunci kesuksesan bisnis online anda. Anda membutuhkan artikel yang segar dan menarik juga informatif yang dapat disebar di sejumlah artikel direktori untuk meningkatkan traffic website yang anda kelola. Namun, bagi sebagain besar orang, menulis bisa jadi merupakan sebuah mimpi buruk. Alasan utamanya adalah karena anda memang tidak menyukai bidang yang satu ini. Atau barangkali anda tidak punya banyak waktu untuk mengelola bisnis sekaligus menjadi penulis artikel. Maka anda butuh penulis artikel lepas untuk membantu anda.

Banyak jasa penulis artikel freelance ditawarkan saat ini dengan paket-paket menarik dan harga yang bersaing. Para penulis artikel ini banyak yang memang merupakan penulis artikel sungguhan yang memang mendedikasikan dirinya untuk menghasilkan tulisan-tulisan yang berkualitas. Jasa para penulis artikel ini bisa anda manfaatkan untuk kemajuan bisnis anda. Selain dapat memberikan informasi segar yang bermanfaat bagi para calon pelanggan, anda bisa memperkenalkan bisnis sekaligus meningkatkan traffic website anda dengan artikel-artikel yang mereka hasilkan. Dan sekarang anda punya banyak pilihan penulis artikel yang bisa anda temukan dengan sekali pencarian di search engine.


Jika dalam dunia bisnis kosmetik berlaku kesepakatan tidak tertulis bahwa barang yang harganya lebih mahal pasti hasilnya lebih bagus, tidak demikian halnya dalam jasa penulisan artikel. Di internet anda akan menemukan banyak sekali penulis artikel murah. Dan anda tidak bisa yakin seratus persen bahwa jasa penulisan artikel yang lebih mahal adalah yang lebih baik. Banyak juga penulis artikel murah dengan hasil yang berkualitas. Untuk memastikan hal ini, sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa seorang penulis artikel, anda bisa meminta contoh portofolio tulisannya lebih dulu. Sehingga anda bisa tahu apakah jenis tulisan penulis anda tersebut sesuai dengan yang anda butuhkan. Dengan demikian anda bisa yakin bahwa artikel anda ditangani oleh orang yang tepat.

Posts Relacionados:

7 Komentar:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

nanti saja, kalau web saya sudah besar. jadi ada biaya buat bayar,hehe

agus mengatakan...

hehhe iya mas, mari kita kumpulkan dana dl untuk menyewa jasa penulis artikel :)

Toko baju online mengatakan...

iya mas ..

ini saya lagi cara penulis content :)

skrg saya lagi mencoba jasa penulis content di forum :)

makasi yah mas infonya

agus mengatakan...

iya mas makasih dah berkunjung ke blog ini
kalo mau saya ada referensi penulis artikel murah,
kebetulan masih temen saya sendiri,
dia jual artikel 200 kata cuma 1$, murah banget!
kebetulan baru saja penyelesaikan Job artikel untuk web butik online..
web nya http://www.artikelmurah.com
bisa di cek sendiri mas..thaks

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Mencari penulis bagi blog anda bisa memusingkan kepala anda, jangan khawatir ada jasa penulisan artikel sribulancer ada lebih dari 3000 orang penulis yang siap membantu anda.

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis