penulis, artikel

Jumat, 19 November 2010

Artikel SEO: Penulis Artikel Semakin Laris Manis

Diposting oleh agus

Mungkin sebagian dari anda tidak asing lagi dengan istilah Search Engine Optimization. Search Engine Optimization atau yang sering disingkat dengan sebutan SEO merupakan teknik-teknik Optimasi pada website yang biasanya dilakukan oleh Internet marketer agar dapat menduduki posisi teratas pada mesin pencari (Search Engine).

Banyak cara yang dilakukan oleh para Internet Marketer untuk mampu bersaing didunia SEO, salah satunya dengan menerapkan teknik “Article Submission”. Untuk memaksimalkan teknik ini, Para Internet marketer biasanya mengumpulkan referensi website-website yang menyediakan layanan untuk promosi gratis dengan mensubmit artikel SEO mareka secara Cuma-Cuma di media-media online seperti: Article Directory, Press Release, AzinesArticles, Social Bookmarking, dan banyak lagi.

Tingginya kebutuhan akan Artikel SEO, berimbas kepada larisnya jasa penulis artikel yang diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan para Pembisnis Online untuk menyediakan artikel-artikel berkualitas yang mengikuti standar SEO yang baik.

Posts Relacionados:

7 Komentar:

Obat Herbal Alami mengatakan...

Ya, lebih baik kita menggunakan jasa penulis artikel daripada kita capek2 menulis sendiri artikel untuk kita submit. Apalagi kalo english kita belepotan, kayak saya...hehe..

btw nais info gan...

agus mengatakan...

@ Obat Herbal alami: thanks mas, betul sekali..

Cara Membasmi Tikus mengatakan...

Menurut saya sebaiknya artikel kita tulis sendiri karena takut asal-asalan jika pakai penulis lain

seo indonesia mengatakan...

Iya lebih baik gunakan jasa penulis artikel, kalau tidak biasa tulis artikel bakal susah bgt walupun hanya 1 paragraf

tas branded mengatakan...

menggunakan jasa penulis artikel ada untungnya, karena dia sudah ahli di bidangnya, jam terbangnya juga sudah tinggi.

jam tangan kw super murah mengatakan...

lebih belajar nulis walaupun awalnya ga bagus, lama2 pasti bisa terbiasa, tapi kalo blognya mau cepat banyak artikel bisa digabung karya sendiri dgn karya jasa nulis artikel

photocopy canon mengatakan...

Iya itu benar karena saat ini sudah eranya digital sehingga content writter sangat dibutuhkan, namun tidak sembarang orang, tidak boleh orang yang hanya photocopy tulisan tapi harus orang yang kreatif dan menghasilkan karya yang original agar bermanfaat.

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis