penulis, artikel

Senin, 29 November 2010

Beludru dan Dilema Perawatannya

Diposting oleh agus

Kain beludru konon hanya digunakan oleh keluarga raja dan bangsawan karena harganya yang selangit. Tapi, kini, kita orang biasapun bisa memiliki kelembutan dan kemewahan beludru yang didesain dengan cantik pada berbagai tas dan dompet branded. Tapi dengan lapisannya yang lembut dan tebal, sangatlah susah untuk membersihkannya apalagi saat terkena noda. Oke, ini hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga tas atau dompet branded beludru-mu tetap awet dan selalu tampak baru.

1. Pembersihan. Saat terkena noda, kamu harus cepat membersihkannya agar noda tak masuk semakin dalam lapisan kain. Kamu bisa menggunakan kain dengan daya serap tinggi, pembersih atau detergen, sikat yang lembut dan air hangat. Saat membersihkan dompet atau tas branded-mu, gosok dengan lembut menggunakan kain yang telah dicelupkan pada detergen yang dilarutkan dengan air panas hingga noda hilang. Untuk mengeringkannya bisa dengan hair-dryer dengan jarak yang tidak terlalu dekat. Sebagai perawatan rutin, sedot debu menggunakan vacuum cleaner secara teratur agar kotoran terangkat dari permukaan beludru.

2. Menguapkan.
Setelah kering, uapkanlah permukaan tas atau dompet branded dengan steamer Atau bisa juga dengan menguapkannya dengan sebaskom air panas. Dengan begini tas dan dompetmu akan tampak selalu baru. Dan saat perawatan selesai, sisirlah permukaan tas atau dompet branded-mu satu arah agar tampak rapi.

Untuk melakukan pembersihan secara menyeluruh, sekali-kali kamu bisa membersihkan dompet atau tas branded beludrumu di laundry service khusus beludru.

Posts Relacionados:

3 Komentar:

tas branded mengatakan...

Iya memang susah tas bludru dibersihkan apalagi kalau kena noda.

butik online mengatakan...

beludru yg murah gampang perawatannya, contohnya kayak yg dipasang di kotak jam warna merah. Tapi kalo beludru yg bagus ... wah ampun deh, sensitif banget.

grosirdress mengatakan...

Supplier Pakaian Korea Murah

Kami adalah Toko grosir baju Online kami Menjual grosir baju murah fashion wanita dan grosir busana muslim terbaru dengan ketentuan membeli seri warna dan semua baju kami ready stok ,berbelanja di website kami adalah yang teraman, tercepat dengan harga grosir yang murah dan terjangkau. Kami adalah distributor & supplier baju murah import dan lokal yang menyediakan busana wanita ,Gamis, Maxi, mini dress,dress murah, long dress, serta busana muslim murah yang terus berkembang dan up-to-date seiring dengan perkembangan fashion dari Jepang dan Korea. Grosir baju Selain itu juga menyediakan baju korea import & fashion wanita import seperti yang di pakai oleh artis-artis Korea dan Jepang dengan harga grosir dan murah di pasar tanah abang dan mangga dua.

KHUSUS GROSIR SERIAN
- See more at: http://

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis