penulis, artikel

Sabtu, 11 Desember 2010

Indoleaks: Situs Pembocor Rahasia dari Indonesia mirip Wikileaks

Diposting oleh agus

Pagi-pagi liahat di TV ada info Situs Pembocor Rahasia Negara Indonesia yang lagi geger dan dibicarakan di media masa, televisi, dan media online. Situs ini kebanjiran traffic. Situs Pembocor Rahasia Negara Indonesia Indoleaks merupakan website yang berisikan dokumen-dokumen penting Negara yang diperkirakan dibocorkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan tertentu.

Indoleaks Situs Pembocor Rahasia Negara Indonesia, sekarang sedang diselidiki siapa pemiliknya. Wikileaks, mengispirasi penggiat dunia maya di Indonesia. Salah satunya dengan membuat website bernama akhiran sama. Bila di dunia internasional ada Wikileaks, maka di indonesia ada, Indoleaks.


Situs yang beralamat di Indoleaks.org, dalam kolom 'tentang kami' menulis akan membuka informasi yang berpeluang menjadi bumerang bagi penguasa, politisi dan kaum jahat lainnya di Indonesia. Ada sejumlah dokumen yang sudah ditayangkan dalam laman itu antara lain dokumen berjudul “Preeliminary Report on the Factors and Causes in The Loss of Well Banjar Panji-1”. Dokumen ini dikeluarkan oleh Simon Wilson C.Eng. M.Sc. dari D.I.C Petroleum Consultant.


Penasaran dengan situs pembocor rahasia ini? Silahkan bisa langsung kunjungi situsnya di Indoleaks.org

Posts Relacionados:

6 Komentar:

evanturilvictor mengatakan...

Kalau masalah pembocoran rahasia di indoleaks.org ada dua motivasi, dari segi orang yang membocorkannya, mungkin sakit hati dan motivasi materi, sedangkan dari indoleaks.org sendiri, motivasinya untuk meningkatkan trafit ke blognya, dan ujungnya tentu saja materi.

ridhovictor mengatakan...

Masalah pro dan kontra atau membocorkan rahasia dari dulu tetap ada, ada yang menilai mereka penghianat bangsa yang tentu saja mereka mengharapkan materi untuk memenuhi kebutuhan hidupny.

kamera CCTV yang bagus mengatakan...

mungkin si pembocor rahasia mempunyai motif lain ( bisa ingin menunjukan kebohongan yg selama ini ditutupi) yah semua itu hanya ada 2 sifat yang pasti, baik dan buruk, benar dan salah, ya kalau memang dia membocorkan rahasia yg baik untuk masyrakat, why not? mungkin rahasianya bocor karena menggunakan kamera CCTV tersebunyi yang bagus yang sengaja diselipkan.

indocommco mengatakan...

wah nemu lagi pemberitaan kaya gini, itu mah cuma siasat aja ( kepentingan politik atau sejumlah organisasi) jadi semacam rekayasa, ane ga percaya begituan ( pertama kalo di sadap dari jaringan otomatis firewall bakalan detec masa perusahaan ternama make firewall ecek2, dan kalo memang ditanam backdornya pasti data kan terencrypsi jadi butuh waktu buat decrpytnya dan otomatis pasti akan ketahuan dalam system internalnya) jadi jangan terlalu percaya sama ini, lebih baik banyak belajar aja
from indocommco

eka-swastya mengatakan...

kawan saya, eka-swastya mengatakan : biasa kalo pembocor rahasia itu memang ada motif balas dendam, atau perasaan kesal ya karena itulah karena tidak tau apa yang harus diperbuat makanya rahasianya dibongkar

lesmatematikaakong mengatakan...

sepertinya masalah ini terjadi karena adanya konflik internal namun bisa juga terdapat motif lain, ini terjadi karena kurangnya komunikasi 2 arah antara kedua belah pihak. seharusnya mereka bisa lebih dewasa dalam menyelesaikan masalah tanpa perlu membuka massalah ke depan umum
best regard, lesmatematikaakong (penyedia bimbingan belajar di jakarta dan menyediakan Les A Level in Jakarta)

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow. Semua komentar anda akan kami arahkan ke Search engine. Komentar yang rapi, harap jangan Spam OK?


Submit artikel | Jasa Penulisan Artikel | Support By:Lowongan Penulis | Lowongan Kerja Penulis